Beranda / Berita Bola / Tumbangkan Sevilla, Kejutan Leicester City Terus Berlanjut
Leicester City (foto: ESPN)

Tumbangkan Sevilla, Kejutan Leicester City Terus Berlanjut

-->

HarianPapua.com – Juara bertahan Liga Premier Inggris dan debutan Liga Champions Eropa, Leicester City terus melanjutkan tren positif di kompetisi tertinggi di benua biru tersebut.

Terbaru, Leicester City menghempaskan perlawanan saklah satu wakil Spanyol, Sevilla dengan skor 2-0 yang membuat kedua tim memiliki aggregat 3-2. Pada leg pertama Sevilla menang dengan skor 1-2.

Bermain di kandang sendiri, King Power Stadium, Leicester City dituntut harus menang dengan minimal satu gol untuk lolos ke babak perempat final.

Namun Jamie Vardy dkk bermain apik di hadapan pendukung sendiri dan berhasil menyudahi perlawanan Sevilla dengan skor akhir 2-0.

“Saya kehilangan kata-kata. Malam yang luar biasa, kami layak menang. Kami menekan mereka dari awal hingga akhir, bertahan luar biasa dan membuat dua gol dengan cleansheet, fantastis,” ujar gelandang dan kapten Leicester City, Marc Albrighton.

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Eka Aprilian

Penyiar Radio dan member di Komunitas Pecinta Anak Swayanaka

Baca Juga..

Sudah Tidak Ada Waktu Bagi Persipura Jayapura Untuk Bersantai

HarianPapua.com – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengakui skuat asuhannya memiliki waktu yang terbatas ...