Beranda / Berita Papua / Tragis! Kembali Seorang Wanita di Jayapura Tewas Dibunuh
Aparat kepolisian mengamankan lokasi penemuan mayat di depan PLTD Waena, Kota Jayapura (foto istimewa)

Tragis! Kembali Seorang Wanita di Jayapura Tewas Dibunuh

-->

HarianPapua.com – Masyarakat Kota Jayapura kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di saluran air depan PLTD Waena Perumnas II, Distrik Heram pada Jumat (19/5) pagi. Penemuan ini seperti menegaskan kondisi jalanan Jayapura saat ini sangat berbahaya.

Dari informasi yang diterima media ini, korban meninggal berinisial TL (45 tahun) pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Imanuel Tabisun pada pukul 05.30 pagi saat hendak melintas di depan PLTD Waena.

Ia menjelaskan beberapa saat sebelumnya juga sempat melewati kawasan tersebut dan melihat korban sedang dihadang seorang pelaku yang kemudian merampas telepon genggam dan menikam korban. Setelah dicek kembali ke TKP, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan dibuang di saluran air.

Aparat kepolisian dari Polsub Sektor Heram dan Pos Ramil Heram beberapa saat setelah mendapat informasi bergegas ke TKP untuk diamankan dari kerumunan masyarakat yang menimbulkan kemacetan lalu lintas. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Motif kasus ini diduga kuat masih sama dengan kasus pembunuhan seorang dosen Universitas Cenderawasih pada pekan lalu dengan pencurian dan kekerasan.

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.