Beranda / Berita Papua / Seorang Bocah Diperkosa, Dibunuh dan di Tanam Didalam Lumpur di Kota Sorong
Bocah berusia empat tahun Kasia Mamangsa (KM) ditemukan tewas terbenam di sungai berlumpur, di Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat. Foto/iNews TV/Chanry AS

Seorang Bocah Diperkosa, Dibunuh dan di Tanam Didalam Lumpur di Kota Sorong

-->

HarianPapua.com – Warga Kota Sorong, Provinsi Papua Barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia empat tahun bernama Kasia Mamangsa yang tewas di sungai lumpur Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat pada hari Selasa (10/1) kemarin.

Korban diduga telah diperkosa sebelum dibunuh dan ditanam di sungai berlumpur karena terdapat pendarahan di bagian kemaluan korban.

“Kami dapat info korban ditemukan di ujung dekat bandara, dengan kondisi mengganaskan, korban tertanam di dalam lumpur,” terang Ketua RT Kompleks Kokoda, Kris Roman kepada Sindo News.

Sementara itu, pihak kepolisian yang bergerak cepat berhasil mengamankan tiga orang pemuda dan seorang remaja yang diduga sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis tersebut.

Demi meredam kemarahan warga maupun keluarga korban pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh elemen untuk tetap tenang dan menyerahkan perkara ini kepada pihak kepolisian.

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia

Baca Juga..

Pemerintah Siap Usir Freeport dari Tanah Papua

HarianPapua.com – Keputusan PT Freeport yang ingin menempuh jalur hukum via pengadilan Arbitrase internasional ditanggapi ...