Beranda / Ekonomi / Rapat Pemegang Saham Kelar, Ini Dirut Baru Bank Papua
Kantor pusat Bank Papua di Kota Jayapura (foto HarianPapua.com)

Rapat Pemegang Saham Kelar, Ini Dirut Baru Bank Papua

-->

HarianPapua.com – PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) telah selesai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Hotel Sahid Papua, Senin (06/03/2017) kemarin. Dari hasil rapat tersebut, lima orang direksi baru telah dipilih untuk memimpin Bank Papua empat tahun ke depan.

Adapun lima nama yang dipilih untuk menempati lima posisi direksi Bank Papua antara lain Ruddy Darma sebagai Direktur Keuangan, Treasury dan Umum, Sadar Sebayang sebagai Direktur Bisnis, Jefry Sani sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko dan Isak Wopari sebagai Direktur Operasional, Jaringan dan IT.

Sedangkan untuk Direktur Utama Bank Papua akan ditempati F Zendrato yang berasal dari Bank Negara Indonesia (BNI). Gubernur Papua Lukas Enembe selaku pemegang saham pengendali berharap dengan terpilihnya direksi baru, alur kerja Bank Papua ke depan menjadi terarah untuk bersama-sama membangun Papua.

“Kami sebagai pemegang saham berharap kelima direksi ini dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kompetensi mereka. Ini juga agar visi misi Bank Papua sebagai bank unggul dan terpercaya dapat terwujud,” ujar Enembe.

Sebelum RUPSLB ini, kursi Direktur Utama Bank Papua mengalami kekosongan pasca dicopotnya Johan Kafiar pada Mei 2016 lalu. Selama kekosongan tersebut, posisi Direktur Utama ditangani Sharly Parrangan sebagai pelaksana tugas.

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.

Baca Juga..

Jalan Trans Papua Telah Dibangun, Tudingan Natalius Pigai Keliru

HarianPapua.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan pembangunan jalan trans Papua memang ...