Beranda / Berita Bola / Prediksi Persipura vs Bali United: Tiga Poin Harga Mati

Prediksi Persipura vs Bali United: Tiga Poin Harga Mati

-->

HarianPapua.com – Laga pertama pada putaran kedua yang mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Bali United, Rabu (9/8/2017) diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, keduanya berambisi menempel Madura United yang saat ini nangkring posisi pertama Liga 1.

Maka dari itu kemenangan wajib jadi incaran kedua tim di laga ini. Bagaimana kira-kira jalannya pertandingan? berikut prediksinya.

Bermain di depan pendukung sendiri tentunya Persipura lebih diunggulkan bisa memenangkan laga ini. Apalagi mereka lebih superior saat bertemu tim Serdadu Tridatu. Tim Mutiara Hitam sukses meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir. Termasuk pada putaran pertama Liga 1 saat mereka sukses menang 1-2 di Bali.

Tuan rumah akan berharap pada Boaz Solossa dan Addison di depan dengan dukungan dari Pahabol, sedang Imanuel Wanggai, Ian Kabes dan Nelson Alom menjadi andalan lini tengah sedangkan Leal bisa menjalani debut di lini belakang. Persipura juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

Akan tetapi tuan rumah juga harus tetap mewaspadai Bali United yang belakangan ini penampilannya sedang memukau. Dalam lima pertandingan terakhir Bali United berhasil meraih empat kali kemenangan, satu hasil imbang dan tidak pernah menelan kekalahan. Hal itu bisa jadi modal untuk menyulitkan sang tuan rumah.

Ditambah lagi mereka akan diperkuat Irfan Bachdim yang sudah bisa main setelah masa hukuman larangan bermainnya sudah berakhir. Selain itu rekrutan anyar, Steven Imbiri juga bisa dimainkan.

Prediksi Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Bali United

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Immanuel Wanggai, Ferinando Pahabol, Prisca Womsiwor, Ricardo Adisson, Boaz Solossa.

Bali United: I Made Wardhana; Dias Angga, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Andhika Wijaya, Fadil Sausu, Marcos Flores, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Steven Imbiri, Sylvano Comvalius.

Tentang Eka Aprilian

Penyiar Radio dan member di Komunitas Pecinta Anak Swayanaka