Beranda / Sports / Bola Nasional / Persipura Jamu Barito Putera Dimainkan Malam Hari
Penyerang Persipura Addison Alves dihadang seorang pemain Persib dalam duel belum lama ini di Stadion GBLA Bandung (foto dok Liga 1)

Persipura Jamu Barito Putera Dimainkan Malam Hari

-->

HarianPapua.com – Persipura Jayapura akan menjamu Barito Putera di pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 pada Selasa 30 Mei 2017 di Stadion Mandala Jayapura.

Laga ini akan berbeda suasana dengan laga-laga kandang Persipura sebelumnya. Jika pada tiga laga kandang awal di Mandala pertandingan dimainkan pada sore hari, laga nanti akan dilangsungkan pada malam hari.

Alasannya karena pada tanggal 30 Mei nanti sudah memasuki bulan puasa sehingga setiap pertandingan yang dimainkan akan digelar pada malam hari.

Dalam rilis resmi jadwal Liga 1 yang dikeluarkan PSSI lewat operator kompetisi, Persipura menjamu Barito Putera akan kick off pukul 18.00 WIT dari jadwal laga kandang sebelumnya di pukul 15.30 WIT.

Laga ini juga akan menjadi spesial bagi sebagian besar pemain Persipura karena menghadapi tim yang diarsiteki Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brazil ini punya memori manis bersama Persipura dan Persipuramania karena menorehkan 3 kali juara ISL dan 2 kali runner up selama periode 2008-2014.

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.