Beranda / Berita Papua / Pencurian Dengan Kekerasan Kembali Terjadi, Seorang Wanita Tewas Ditikam di Sentani
ilustrasi

Pencurian Dengan Kekerasan Kembali Terjadi, Seorang Wanita Tewas Ditikam di Sentani

-->

HarianPapua.com – Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi dan menewaskan seorang wanita bernama Fitri Diana (22) yang meregang nyawa setelah tusukan benda tajam menghujam dirinya, Sabtu (13/5).

Kronologi tewasnya Fitri Diana berawal saat dirinya bersama seorang polisi Brigadir Paul Tomatala sedang mengendarai sepeda motor dari Entrop ke arah Sentani. Kemudian, setiba di Kampung Netar Sentani, kedua korban merasa dibuntuti.

“Merasa dibuntuti oleh tiga orang pelaku yang berboncengan dengan motor matic, kemudian Paul Tomatala yang digonceng meminta korban untuk mengarahkan motornya ke pinggir. Sesampainya dipinggir tiba-tiba pelaku langsung menghadang kedua korban,” kata Kamal, Minggu (14/5/2017).

Melihat ada yang tidak beres, Brigadir Paul Tomatala kemudian meminta korban untuk lari. “Melihat korban lari salah satu pelaku mengejar korban sambil berteriak “stop”, kemudian pelaku langsung membanting korban ke tanah. Melihat hal itu, kemudian Paul melakukan tembakan peringatan, dan para pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Korban yang sudah tergeletak di pinggir jalan kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Dian Harapan namun sayang pendarahan akibat tusukan benda tajam membuat dirinya kehabisan darah sebelum dapat ditolong.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Dugaan sementara, ketiga pelaku berniat membegal korban.

Sebelumnya kasus yang sama juga menimpa seorang dosen dari Universitas Cenderawasih yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan yang berujung korban meregang nyawa setelah dihujam benda tajam disekujur tubuhnya pada Kamis (11/5).

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia