Beranda / Berita Bola / Pelatih Persipura Sesalkan Dua Gol Balasan Bhayangkara FC

Pelatih Persipura Sesalkan Dua Gol Balasan Bhayangkara FC

-->

HarianPapua.com – Meskipun berhasil mengamankan tiga poin dan masuk dalam jajaran lima besar klasemen sementara Liga 1 2017, pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi masih menyesalkan kegagalan anak asuhya dalam memberikan pressing terhadap para pemain Bhayangkara FC sehingga Boaz Solossa cs kecolongan dua gol di akhir pertandingan.

“Kami menguasai pertandingan, dan bisa mencetak tiga gol lebih dulu. Tapi transisi pemain masih buruk. Mereka tidak cepat mengejar bola untuk pressing lawan. Akibatnya kami kecolongan dua gol,” ujar Liestiadi.

Persipura membuka keunggulan lewat pemain muda Prisca Womsiwor pada menit ke-39 sebelum Feri Pahabol dan Boaz Solossa menambah pundi-pundi gol Mutiara Hitam.

Sayang, memasuki menit akhir pertandingan Persipura harus kecolongan dua gol lewat kaki Thiago Furtuoso dan Ilham Udin Armayin.

Beruntung skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Persipura mengamankan poin penuh dan naik ke posisi 4 klasemen sementara ketika berita ini dimuat.

“Saya tetap apresiasi pemain, dan bersyukur kami atas kemenangan kami. Pemain sudah bekerja keras. Dukungan manajemen dan suporter juga sangat penting. Jadi kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Papua.” terang Listiadi.

Gol Prisca Womsiwor menurut mantan pelatih Gresik United itu bagaikan suntikan semangat bagi skuat Mutiara Hitam untuk terus menambah lagi pundi-pundi gol selama pertandingan berlangsung.

Persipura Jayapura akan beristirahat untuk waktu yang panjang sebelum kembali menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada tanggal 22 Mei mendatang.

Tentang Eka Aprilian

Penyiar Radio dan member di Komunitas Pecinta Anak Swayanaka