Beranda / Berita Papua / Pelaku Penikaman Di Sabron Sari Di Buru Polisi
ilustrasi di larang melintasi garis polisi (foto: google)

Pelaku Penikaman Di Sabron Sari Di Buru Polisi

-->

HarianPapua – Kepolisian resor (Polres) Jayapura kini tengah memburu pelaku penikaman yang menewaskan korban bernama Regan Onibala (30) yang di ketahui adalah pasangan tanpa nikah dari pelaku yang bernama Siti Maryanti Done (25) di Giri rejo, kampung sabron sari, Kabupaten Jayapura, Provinsi papua.

Kejadian yang terjadi pada hari kamis (9/7/2015) tersebut bermula ketika keduanya berada di dalam rumah dan sama-sama dalam pengaruh minuman keras dan kemudian terjadi keributan yang berujung sang pelaku menikam korban di bagian perut.

“Kasus tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia setelah sehari di rawat di RSUD Yowari” Kata Kombes Pol Patrige Renwarin di Jayapura, Sabtu.

“Setelah pelaku melihat korban mengalami pendarahan, kemudian (pelaku) menghubungi keluarga korban untuk di antarkan ke RSUD Yowari” kata beliau.

Sejam kemudian korban langsung di antar oleh saksi bersama Yunus Done (55) untuk mendapatkan perawatan medis di RSUD Yowari.

“Namun, pada Jumat (10/7/2015) korban di nyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan. Keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Jayapura” katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban polisi langsung mendatangi TKP namun tidak mendapatkan sang pelaku yang di perkirakan telah melarikan diri tersebut.

“Dari laporan yang di dapat, kedua (korban dan pelaku) merupakan pasangan tanpa status nikah. Sementara korban dari hasil pemeriksaan medis mengalami luka tusuk pada bagian perut bawah tembus lambung yang mengakibatkannya meninggal dunia” tutup Patrige.

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Hamos Sulivan

Juventini dari Indonesia Timur. Punya cita-cita nongkrong bareng Del Piero di Turin

Baca Juga..

7 April, Mahasiswa Duduki Kantor Gubernur Papua Minta Tutup Freeport

HarianPapua.com – Mahasiswa Papua yang berada di Kota Jayapura merencanakan aksi demo di Kantor Gubernur ...