Beranda / Sports / Bola Nasional / Meski Main di Bandung, Pelatih Persipura Incar Kemenangan
Pelatih Persipura dan Persib di konfrensi pers jelang laga (foto bola.com)

Meski Main di Bandung, Pelatih Persipura Incar Kemenangan

-->

HarianPapua.com – Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi memasang target menang dalam big match menghadapi tuan rumah Persib Bandung malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baik Persib dan Persipura sama-sama akan kehilangan pemain depan U-22 yang sementara dipanggil ke Timnas. Persib kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola, sedangkan Persipura akan kehilangan Marinus Wanewar.

Menyikapi hal tersebut, Liestiadi mengaku tak terlalu menjadi masalah bagi Mutiara Hitam. Kemungkinan menduetkan Boaz Solossa-Addison Alves sejak menit awal pun akan dijadikan pilihan.

“Persib menang di dua pertandingan terakhir artinya mereka dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus ditambah main di kandang. Tapi Persipura juga punya bekal kemenangan di laga terakhir, saya rasa laga ini akan menarik,” ujar Liestiadi dalam jumpa pers, Sabtu (6/5) kemarin.

Ia menambahkan dirinya sudah mengevaluasi beberapa kendala teknis Persipura dalam empat laga awal Gojek Traveloka Liga 1. Hal yang paling disoroti yaitu Persipura selalu kebobolan dalam empat laga tersebut, kondisi ini yang akan diantisipasi mantan pelatih Persegres itu.

“Harus diakui sudah empat pertandingan kita selalu kebobolan dan bukan catatan yang bagus. Tapi dari sesi latihan anak-anak sudah berkomitmen untuk tampil maksimal mengejar kemenangan. Setidaknya kita ambil poin satu, jika menang lebih baik,” paparnya.

Duel Persib menjamu Persipura akan disiarkan secara langsung di tvOne malam ini mulai pukul 20.30 WIT.

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.