Beranda / Berita Papua / Masyarakat Jayapura Pesta Kembang Api di Sekitaran Kantor Gubernur
Suasana di Kota Jayapura dalam menyambut tahun baru 2017 (foto HarianPapua.com)

Masyarakat Jayapura Pesta Kembang Api di Sekitaran Kantor Gubernur

-->

HarianPapua.com – Masyarakat Kota Jayapura menyambut tahun 2017 dengan berpesta kembang api di sekitaran depan kantor Gubernur Papua yang berhadapan langsung dengan laut.

Sejak Sabtu malam memasuki pukul 22.00 WIT kawasan depan kantor Gubernur sudah dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun 2016 ke tahun 2017.

Puncaknya pada pukul 00.00 WIT suasana di depan kantor Gubernur Papua benar-benar dimeriahkan dengan tembakan-tembakan kembang api ke udara yang membuat suasana kota berubah menjadi berwarna warni berbalut asap.

“Selamat tahun baru,” teriak salah satu pengunjung yang larut dalam suasana pergantian tahun.

Meski cuaca pada saat memasuki pergantian tahun sedikit gerimis, namun hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat yang terus berbondong-bondong datang menikmati pesta tahunan tersebut.

Dari pantauan HarianPapua.com, hingga pukul 01.00 WIT masyarakat masih memadati kawasan depan kantor Gubernur dan belum beranjak untuk pulang.

Selain di kawasan tersebut, suasana pergantian tahun di Kota Jayapura juga meriah di kawasan Abepura dan Kotaraja. Masyarakat sangat antusias dengan menyalakan kembang api dan larut dalam sejumlah acara panggung hiburan yang digelar di beberapa titik.

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.

Baca Juga..

7 April, Mahasiswa Duduki Kantor Gubernur Papua Minta Tutup Freeport

HarianPapua.com – Mahasiswa Papua yang berada di Kota Jayapura merencanakan aksi demo di Kantor Gubernur ...