Beranda / Berita Bola / Manchester United Bungkam Everton Di Goodison Park
Wayne Rooney dan Ander Herrera yang masing-masing mencetak satu gol di Goodison Park (foto:guardian)

Manchester United Bungkam Everton Di Goodison Park

-->

HarianPapua – Manchester united yang bertandang ke markas Everton FC di Goodison Park mampu bermain dengan baik dan tampil menekan tuan rumah dan membawa pulang 3 poin penting untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Setelah sempat sebelumnya (sebelum jedah international) sempat takluk dari tuan rumah Arsenal FC denga skor 3-0, pasukan Louis van Gaal mampu kembali dengan penuh percaya diri dengan menghajar tuan rumah Everton dengan skor yang sama yaitu 3-0 juga.

Sejak kenit awal babak pertama dimulai, Setan Merah (jululan United) yang sementara mencari performa terbaik mereka langsung mengambil inisiatif menyerang.

Start awal yang bagus membuat Manchester United terus memainkan bola dengan penuh percaya diri dan menggempur tim tuan rumah hingga gol pertama lahir lewat kaki Morgan Schneiderlin yang berhasil memanfaatkan tendangan penjuru yang datang dari Marcos Rojo.

Berhasil mendapat gol pertama, United makin menggila dengan terus menggempur pertahanan Everton dan berhasil menambahkan pundi-pundi gol mereka lewat kaki pemain asal Spanyol, Ander Herrera dan juga kapten tim Wayne Rooney.

Gol Rooney ke gawang Everton sendiri menjadikannya selevel dengan Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, yang berada pada peringkat kedua pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris.

Sekedar info, pemegang rekor sementara top skor sepanjang sejarah Liga Inggris adalah Alan Shearer yang dulu memperkuat Newcastle United.

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Eka Aprilian

Penyiar Radio dan member di Komunitas Pecinta Anak Swayanaka

Baca Juga..

Sudah Tidak Ada Waktu Bagi Persipura Jayapura Untuk Bersantai

HarianPapua.com – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengakui skuat asuhannya memiliki waktu yang terbatas ...