Beranda / Berita Papua / Luar Biasa! Anggota Polres Sorong Jual Narkoba Sebagai Pekerjaan Sampingan
ilustrasi pengguna narkoba

Luar Biasa! Anggota Polres Sorong Jual Narkoba Sebagai Pekerjaan Sampingan

-->

HarianPapua.com – Oknum anggota Polri kembali ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 37 gram di Bandara Sultan Hassanudin, Makassar, Selasa (10/1) kemarin.

Belakangan diketahui pelaku berinisial MA (31) merupakan salah seorang anggota Kepolisian Sektor Beraur, Sorong, Provinsi Papua Barat.

MA sendiri ditangkap bersama dengan rekannya berinisial A (27) yang merupakan seorang karyawan swasta di ruang keberangkatan Bandara Sultan Hassanuddin.

Penangkapan keduanya berawal ketika pelaku melintas di bagian x-ray avsec. Saat melintas tiba-tiba alarm berbunyi sehingga mengakibatkan keduanya harus diperiksa terpisah secara detil.

Alhasil paket kristal bening yang diduga sabu berhasil diamankan dari tangan pelaku yang pada saat itu hendak berangkat dari Makassar menuju Sorong, Papua Barat.

“Sabu tersebut ditemukan di saku celana A. Dan keduanya langsung diamankan oleh petugas Bandara Sultan Hasanuddin,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani kepada Jawa Pos Grup, Selasa (10/1).

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia

Baca Juga..

Puluhan Penjual Pinang di Kabupaten Biak Numfor Terima Bantuan Gubernur

HarianPapua.com – Puluhan penjual pinang yang merupakan orang asli Papua di Kabupaten Biak Numfor mendapatkan ...