Beranda / Berita Bola / Laga Persipura Kontra Borneo FC Resmi Dibatalkan

Laga Persipura Kontra Borneo FC Resmi Dibatalkan

-->

HarianPapua.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali berulah dengan menunjukan sikap yang tidak profesionalisme setelah pada detik-detik terakhir merubah jadwal pertandingan yang membuat laga antara tuan rumah Persipura Jayapura kontra Borneo FC batal dilaksanakan karena karena skuat Pesut Etam (julukan Borneo FC) harus melakoni laga kandang kontra PS TNI.

Dalam rilis resmi yang diterima media ini, manajemen Borneo FC merasa dirugikan dengan sikap PSSI yang tidak profesional dalam menyusun kerangka jadwal pertandingan.

“Jujur, kami agak shock setelah melihat jadwal ini, pikir kami draft pekan 1 adalah gambaran utama dan tidak akan berubah, apalagi jika melihat durasi waktunya saat ini yang mepet, kami jelas merugi dengan situasi ini. Seharusnya pagi ini, jam 06.15 WITA kita sudah bergerak menuju Balikpapan, tapi jadwal itu membuat semua program kita berantakkan. Parah sekali ini,” ujar Farid Abubakar, Manajer Borneo FC, Rabu (12/4) dini hari.

Sedangkan laga melawan Persipura Jayapura baru digelar pada pekan ke-4 tanggal 2 Mei 2017 di Stadion Mandala Jayapura. Sementara itu, pihak Persipura Jayapura belum memberikan keterangan resmi terkait perubahan jadwal tersebut.

Persipura sendiri akan menghadapi Persegres Gresik United sebagai lawan pertama di kompetisi Liga 1 2017 pada hari Minggu (16/4) awal pekan depan.

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia