Beranda / Berita Papua / Kepolisian Jayapura Kota Selidiki Kasus Penikaman Adik Titus Bonai
Ilustrasi (foto: shutterstock)

Kepolisian Jayapura Kota Selidiki Kasus Penikaman Adik Titus Bonai

-->

HarianPapua.com – Satuan Reserse dan Kriminal dan Tim Opsnal Polres Jayapura Kota tengah mendalami kasus penikaman yang terjadi di Taman Porasko, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang menyebabkan tewasnya seorang pria bernama Fernando Bonay (19) pada hari Selasa (13/6) lalu.

“Korban Fernando Bonai, warga Klofkamp mengalami luka tusuk di dada kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan temannya Mesi Andreas Lutur (21), mengalami luka tusuk dengan alat tajam dibagian pantat hingga menjalani perawatan di RSUD Dok II Jayapura,” terang Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra saat mendampingi Kasat Reskrim AKP Agus Kuswanto di Jayapura, Rabu (14/6).

Kasus penikaman yang menimpa pemuda bernama Fernando Bonai yang belakangan diketahui merupakan saudara dari penyerang PSM Makassar, Titus Bonai tersebut diketahui aparat keamanan setelah salah seorang keluarga korban melaporkan kasus penikaman tersebut kepada pihak berwajib.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik aksi penikaman tersebut namun warga diminta untuk membantu aparat kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku dibalik kasus ini.

Sementara itu pada kesempatan terpisah Media Officer PSM Makassar A Widya Syadzwina di Makassar, Rabu (14/6), mengatakan dengan kondisi tersebut mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu terpaksa tidak bergabung dalam latihan tim karena meminta izin untuk pulang ke Papua.

“Titus Bonai sudah meminta izin pulang ke Papua. Soal kapan rencana kembali, saya belum mendapatkan konfirmasi namun tentu tidak terlalu lama di sana,” ujar dia.

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia