Beranda / Sports / Bola Papua / Kejar Kemenangan, Persipura Siap Bombardir Barito Putera
Liestiadi bersama pemain Persipura (foto Cenderawasih Pos)

Kejar Kemenangan, Persipura Siap Bombardir Barito Putera

-->

HarianPapua.com – Persipura Jayapura mengusung misi mengamankan poin penuh dalam laga kandang menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, nanti malam. Meski belum diperkuat penyerang Boaz Solossa, tim Mutiara Hitam tetap yakin dengan komposisi yang ada untuk memburu kemenangan.

Pelatih Persipura Liestiadi dalam jumpa pers pers, Senin (29/5) kemarin mengatakan setiap pertandingan yang dijalani di Gojek Traveloka Liga 1 adalah final. Untuk itu bermain di tandang atau kandang, Persipura selalu mengejar hasil maksimal.

“Kita tetap menyerang dan mengejar kemenangan. Saya selalu tekankan kepada anak-anak setiap pertandingan adalah final mau itu di kandang atau tandang kita harus menang. Apalagi ini di kandang, harus menang,” tegas Liestiadi.

Ia menambahkan hanya dengan kemenangan demi kemenangan, target tim untuk menjadi juara musim ini dapat tercapai. Persipura sendiri diminta tidak meremehkan kekuatan lawan dan tetap fokus pada permainan tim sendiri.

“Barito salah satu tim bagus di Indonesia dan kita tetap waspada,” katanya.

Sementara itu, Liestiadi mengaku tak khawatir dengan kubu lawan yang diarsiteki Jacksen F. Tiago, mantan pelatih Persipura periode 2008-2014. Karakter Persipura yang dikenal Jacksen menurutnya akan menjadi kekuatan lawan jika pemain Barito mampu menerapkan strategi yang ditugaskan.

“Kami sudah tahu di Barito Putera ada Jacksen Tiago, pelatih yang lama di Persipura. Pasti dia kenal dengan kekuatan tim kami, tapi kan yang main di lapangan pemain bukan pelatih, jadi tergantung pemain mereka saja,” sambung Liestiadi.

Ia menyampaikan sudah meminta kepada pemainnya untuk tidak terpengaruh dan tetap fokus pada target tim mengejar kemenangan.

Tentang Rikardo Kaway

Oktober 1992, Jalan-jalan dan nonton bola. Pendukung Persipura dan penggemar Arsenal.