Beranda / Berita Bola / Iblis Merah Kembali Pertimbangkan Rekrut Ibrakadabra
Zlatan Ibrahimovic

Iblis Merah Kembali Pertimbangkan Rekrut Ibrakadabra

-->

HarianPapua.com – Manchester United, diberitakan Sky Sports, Rabu (9/8/2017), telah memulai proses negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic untuk membahas mengenai kontrak baru.Saat ini Zlatan Ibrahimovic berstatus tanpa klub karena kontraknya tidak diperpanjang Manchester United. Masalah kondisi kebugaran ditengarai menjadi alasan The Red Devils enggan memberikan proposal baru.

Zlatan Ibrahimovic diketahui menderita cedera ligamen lutut pada April 2017. Polemik itu membuatnya diperkirakan harus menjalani perawatan hingga Januari mendatang.

Meski sudah tidak terikat kontrak, Zlatan Ibrahimovic masih menjalani rehabilitasi cederanya di pusat pelatihan Manchester United. Sang pemain pun menunjukkan progres positif dan diprediksi akan pulih lebih cepat dari perkiraan.

Fakta itu tak ayal membuat Manchester United berpikir ulang untuk kembali mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Jose Mourinho pun menyambut baik niat manajemen klub.

“Kami memiliki alasan untuk menunggu Ibrahimovic. Mengapa tidak? Dia adalah pemain bagus yang telah memberi kami begitu banyak hal positif,” kata Mourinho beberapa waktu lalu.

Zlatan Ibrahimovic membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang selama berkostum Manchester United. Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa, sukses dipersembahkannya untuk publik Old Trafford.

Tentang Anwar Nasution

Pecinta film layar lebar dan kuliner Indonesia