Beranda / Internasional / Anak Pengungsi Suriah Jadi Maskot Ronaldo
Keluarga Mohsen ketika berfoto bersama Cristiano Ronaldo dkk dalam sesi latihan Real Madrid sebelum bertanding melawan Granada (foto: BBC)

Anak Pengungsi Suriah Jadi Maskot Ronaldo

-->

HarianPapua – Hari yang luar biasa dilalui oleh keluarga Mohsen yang begitu gembira ketika mendapatkan undangan untuk menghadiri sesi latihan bahkan menonton langsung pertandingan antara Real Madrid melawan Granada (19/9/15).

Seperti diketahui, keluarga Mohsen yang adalah salah satu dari ribuan pengungsi perang Suriah yang mendapatkan perlakukan yang bisa dibilang ‘Keterlaluan’ oleh salah seorang reporter wanita Hungaria yang berasal dari salah satu stasiun televisi negara tersebut.

lari1

lari2

Keluarga Mohsen yang pada saat itu mencoba untuk melarikan diri dari petugas keamanan Hungaria, seketika dijegal sehingga keluarga tersebut jatuh bahkan hingga Zid, anak yang paling kecil dari keluarga tersebut harus rela tertindih oleh ayahnya ketika mereka jatuh bersama.

Video yang kemudian muncul di permukaan media-media dunia langsung mengundang amarah seluruh negara ketika mengetahui ada manusia yang bertindak layaknya ‘Binatang’ yang tak memiliki hati.

Mendengar tentang keluarga tersebut, klub raksasa Spanyol, Real Madrid langsung mengundang Mohsen bersama kedua anaknya tersebut untuk menghadiri sesi latihan bahkan mereka juga mendapatkan tiket nonton gratis langsung dari stadion Bernabeu markas Real Madrid.

Tentang admin

hallo@harianpapua.com'