Beranda / Berita Bola / Ada Jatah Marquee Player, Persipura Ingin Datangkan Messi ke Jayapura

Ada Jatah Marquee Player, Persipura Ingin Datangkan Messi ke Jayapura

-->

HarianPapua.com – Regulasi Liga 1 yang memberikan kesempatan bagi setiap klub untuk mendatangkan pemain berlabel “marquee player” membuat situasi transfer pemain memanas.

Tak ketinggalan Persipura Jayapura pun angkat bicara terkait jatah marquee player yang mereka miliki. Persipura jika memiliki dana besar, skuat asuhan Alfredo Vera tersebut ingin mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

“Kalau kami ingin Messi,” canda Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, Minggu (19/3).

Persipura Jayapura saat ini menyisahkan dua slot yakni satu untuk pemain asing dan satu slot lainnya untuk marquee player.

“Masih bisa dua lagi malah kalau Messi jadi,” kata Rocky sembari tertawa, “Jadi, memang berat cuma aturan itu tak wajib. Kami masih cari pemain depan asing” katanya.

Skuat yang berbasis di Stadion Mandala, Jayapura, Papua tersebut memang saat ini terkendala masalah sponsor sejak PT Freeport Indonesia tak lagi menjadi sponsor utama yang merupakan imbas dari perseteruan pemerintah dan Freeport terkait perubahan Kontrak Karya (KK) menjadi Izin Usaha Pertambangan Khusus atau IUPK.

Komentar Sahabat Harian Papua

Tentang Eka Aprilian

Penyiar Radio dan member di Komunitas Pecinta Anak Swayanaka

Baca Juga..

Sudah Tidak Ada Waktu Bagi Persipura Jayapura Untuk Bersantai

HarianPapua.com – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengakui skuat asuhannya memiliki waktu yang terbatas ...